Obat Tidur Untuk Pria Dan Wanita

Obat tidur seringkali digunakan sebagian orang yang mengidap insomnia akut atau sulit tidur. Sehingga mengakibatkan tidak bisa melakukan kegiatan setiap hari dengan baik. Karena waktu istirahat mereka tersita. Tapi ada pula yang menggunakan obat tidur untuk memenuhi kebutuhan biologis bersama pasangan. Jadi istri atau suami akan ditidurkan dengan paksa menggunakan obat ini lalu dengan leluasa suami bisa berhubungan seks dengan posisi istri tertidur

Termasuk anda mungkin saat ini juga membutuhkannya. Jika merasa akhir-akhir ini kesulitan mencapai hubungan harmonis bersama istri karena dia sering menolak ajakan untuk berhubungan intim. Hati-hati jika dibiarkan berlanjut seperti ini bisa merusak hubungan keharmonisan keluarga Anda. Tidak ada salahnya untuk menggunakan obat yang akan membuat istri tertidur pulas tanpa dia sadari apa yang sebenarnya terjadi. Ini mungkin akan memuaskan anda secara seksual.
Banyak pria yang tidak menyadari hal ini, tentu saja jangka panjang sangat mungkin membuat hubungan keluarga menjadi tidak harmonis. Terlebih bagi mereka keduanya bekerja. Ketika malam hari suami dan istri merasa kelelahan dan enggan melakukan apa apa di malam hari. Bagi suami, kondisi ini sangat menyiksa karena pada dasarnya pria akan lebih mudah terangsang dibandingkan wanita.
Lalu muncullah banyak ide yang bisa membantu menyalurkan nafsu birahi si Pria. Dibandingkan dengan selingkuh, jajan atau menggunakan alat pemuas seksual atau onani tentu justru akan merusak keharmonisan keluarga. Penggunaan obat tidur lebih baik dan aman untuk keduanya. Istri pun dalam kondisi tertidur sehingga tidak tahu apa yang dilakukannya ketika tertidur. Suami juga akan merasakan sensasi tersendiri dengan berhubungan intim pada waktu istri tertidur.

Meski telah banyak beredar obat bius mulai dari ramuan tradisional hingga obat modern, namun tetap saja yang paling aman digunakan adalah obat liquid sex. Selain tidak menimbulkan efek samping apapun juga akan membuat tubuh wanita kembali bugar ketika bangun di pagi hari.
Obat tidur berbentuk cair dengan warna cairan bening, tidak berbau dan tidak berasa. Cukup sulit jika akan dibedakan dengan cairan lain. Bahkan jika dimasukkan ke dalam minuman atau makanan sama sekali tidak merubah warna dan rasa makanan atau minuman tersebut

Manfaat Obat Tidur Liquid
Salah satu obat bius paling manjur ini bermanfaat untuk meningkatkan kenyamanan dalam hubungan intim dengan cara menidurkan istri dan suami bisa dengan leluasa melakukan hubungan intim. Sangat cocok bagi pasangan suami istri yang merasa bosan dalam hal percintaan atau kesulitan mencapai klimaks bersama.
Sangat penting digunakan bagi mereka yang sudah jarang melakukan hubungan intim, sementara nafsu suami masih sangat tinggi. Penggunaannya sangat cocok agar suami tidak selingkuh atau melakukan hubungan dengan wanita lain. Beberapa ahli psikologis juga menyarankan penggunaan ini agar tidak menimbulkan prasangka lain atau hal yang lebih berat. Bahkan sebagian besar wanita yang telah berhubungan seksual dalam kondisi tertidur cenderung senang karena tidak kehilangan banyak energi ketika orgasme.
Pada beberapa kasus, ada pasangan wanita yang mengalami gejala frigiditas atau gairah dingin. Gejala ini ditandai dengan istri sulit diajak hubungan intim bahkan sering menolak dan marah tidak jelas. Ini sangat mengaggu dan menjadi penderitaan pasangannya. Gunakan obat bius agar istri bisa tertidur pulas dan anda bisa melakukan hubungan intim dalam kondisi istri tertidur pulas.

Bentuknya yang cair tidak berawarna dan tidak berbau tentu sangat memudahkan anda untuk mencampurkan pada makanan istri secara sembunyi-sembunyi. Bahkan istri sama sekali tidak sadar kalau dirinya dibius. Dalam waktu beberapa menit, istri akan mendadak mengantuk dan berangsur tertidur. Tidak ada kecurigaan apapun bahkan hingga terbangun kembali.
Anda hanya perlu mencampurkan cairan obat bius ini pada makanan yang biasa dimakan istri di malam hari. Tentu sangat mudah dilakukan karena anda sudah terbiasa dengan istri di malam hari. Bedanya dengan tidur biasa, jika menggunakan obat bius istri sama sekali tidak akan terbangun meski ada goncangan di sampingnya. Sehingga anda akan leluasa melakukan hubungan intim. Bahkan dengan istri tidak terbangun selama berhubungan seks itu.

Obat bius ini tidak disarankan untuk digunakan dalam kegiatan kejahatan atau kriminal yang merugikan orang lain. Mulai dari perkosaan, pemaksaan atau tindakan jahat lainnya. Hanya diperkenankan untuk wanita yang sehat dan tidak memiliki alergi pada obat bius. Jangan pula digunakan pada wanita yang sedang hamil tua, karena efek obat ini akan membuatnya rileks dan mengganggu kesehatan janin.
Pada usia tertentu wanita juga tidak diperbolehkan mengguankan obat tidur ini, misalnya lebih dari 70 tahun atau wanita yang sedang menjalani terapi obat dalam. Tentu anda bisa berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya atau pastikan istri sedang tidak menjalani terapi atau penggunaan obat jangka panjang. Tapi jangan kuatir obat rohypnol juga sangat aman dan tidak berbahaya, mereka yang telah menggunakannya akan merasa bugar dan sehat di pagi harinya. Bahkan pegal dan capek yang kemaren terasa sudah menghilang dan tidak terasa lagi.


wa.me/6285741330088
CS PEMESANAN :

Call Center / SMS :
Hp: 085741330088
WhatsApp Messenger : +6285741330088