Tips Memilih Obat Bius Yang Aman Digunakan

Membius atau menjadikan seseorang tidak sadarkan diri menggunakan obat-obatan tertentu pastilah memiliki risiko. Ini jika dilakukan dengan obat bius biasa yang berasal dari apotik. Saat ini sudah banyak obat bius yang sangat aman untuk digunakan dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping apapun.
Obat bius yang aman dan banyak digunakan seperti obat bius cair trivam, red drops liquid sex, slepping beauty, obat bius hirup chloroform atau obat bius semprot chlorophll spray. Semua itu bisa digunakan tanpa resep dokter. Dan masih ada banyak lagi jenis obat bius yang beredar di pasaran.

( Baca Juga : Tips Cerdas Membeli Obat Perangsang Wanita )

Agar bisa memilih obat bius yang aman, ikuti berbagai tips berikut ini :

Pilih yang tidak bebau menyengat.
Hampir semua obat bius tidak berbau menyengat, tapi memiliki bau yang khas. Hati-hati jika membeli obat bius dengan bau yang sangat menyengat, bisa jadi itu berbahaya karena mengandung obat kimia berbahaya dan lainnya. Bau menyengat bisa terjadi karena ada unsur kimia bebahaya di dalamnya. Bahkan jika bisa ketahui komposisi di dalamnya agar bisa mengerti apakah itu berbahaya atau tidak.
Jangan pilih dosis yang terlalu tinggi.
Dosis  pengguanan obat bius cair misalnya, hanya 3-5 tetes saja. Satu botol bisa digunakan berulang kali. Tapi anda perlu waspada jika dosis yang digunakan lebih dari itu, bisa jadi itu cukup berbahaya bagi tubuh anda.
Pastikan produknya asli.
Salah satu yang cukup penting adalah memastikan produk yang anda beli asli, perhatikan label, kemasan dan seller yang recommended. Jangan asal membeli obat bius di pinggir jalan, bisa jadi tidak asli dan justu mengganggu kesehatan penggunanya. Anda bisa cari referensi mengenai keaslian product tersebut dari internet atau dari orang yang pernah menggunakannya.
Tidak ada pantangan ketika menggunakannya.
Hampir semua obat bius tidak ada pantangan penggunaannya. Anda perlu curiga jika ada pantangan tertentu seperti tidak boleh makan sebelum menggunakannya atau yang lainnya.
Tanyakan kembali pada penjualnya mengenai hal ini, anda wajib tahu kenapa ada pantangan tersebut. Karena semua obat bius tidak memiliki pantangan apapun. Pastikan pula obat bius itu aman dan penjualnya terpercaya agar kesehatan anda terjaga dan terhindar dari efek samping negatif apapun.
Hentikan konsumsi jika ada efek samping.
Efek samping memang dijamin tidak ada, tapi jika anda merasakannya bisa jadi produk yang anda gunakan palsu atau dosis yang digunakan tidak tepat. Efek samping yang mungkin terjadi bisa mual, pusing atau badan yang merasa tidak enak. Ini terjadi karena metabolism tubuh berusaha untuk menolak obat bius yang masuk tersebut. Pastikan anda menggunakan obat bius yang tepat.

Jika efek samping muncul terus menerus dan mengganggu aktivitas anda, segera periksakan diri ke dokter. Misalnya pusing yang terus menerus, mual yang tak kunjung berakhir atau rasa lemas yang tak kunjung hilang. Segera ungkapkan pada dokter dan ketahui apa yang terjadi. Bisa jadi ini gejala keracunan obat bius yang berbahaya dan tidak asli.

Agar bisa mendapatkan obat bius yang aman dan terpercaya, pastikan anda bisa memilih penjual yang baik dan menjual obat original. Dan Anda harus perlu lebih jeli lagi dalam memilih penjual obat bius.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Obat Tidur Untuk Pria Dan Wanita

Macam Macam Obat Bius Aman Yang Perlu Anda Ketahui