Macam Macam Obat Bius Aman Yang Perlu Anda Ketahui

Menggunakan obat bius untuk kebutuhan tertentu memang bukan lagi hal baru. Saat ini ramuan yang dibuat bisa menjadikan obat bius tanpa efek samping apapun dan sangat aman digunakan. Dahulu orang yang akan menggunakan obat bius harus memiliki ijin khusus bidang kesehatan, tapi saat ini semua orang bisa menggunakannya.

Beberapa obat bius dijual secara bebas di pasaran tanpa resep dokter dan terbuat dari bahan yang aman. Biasanya digunakan untuk kebutuhan mendesak seperit memperbaiki hubungan seksual suami istri atau menangani orang yang memiliki gejala gangguan jiwa.

Berikut ini berbagai macam obat bius yang aman dan dijual bebas :

Obat bius cair trivam
Obat bius yang berasal dari jerman ini berwarna bening dan memiliki bau yang khas. Bentuknya cair dan bisa digunakan untuk membius orang dengan cara meneteskan 3-5 tetes pada air minum. Maka dalam hitungan menit korban akan pingsan dan tidak sadarkan diri.




Obat bius cair Liquid sex
Obat bius jenis ini bentuk dan cara menggunakannya hampir sama dengan trivam, tapi seringkali digunakan oleh suami untuk mengelabui istrinya. Bisa jadi karena hubungan seksual yang tidak lancar dan istri sering menolak sehingga suami menjadikan istri tertidur dan berhubungan intim dalam kondisi istri tertidur.




Obat bius cair Slepping beauty
Ini juga dibuat khusus untuk membuat wanita tertidur pulas dan suami bisa berhubungan intim dengannya dalam kondisi tertidur. Tidak ada efek samping apapun bahkan tubuh istri akan segar bugar setelah kembali terbangun beberapa jam kemudian.




Obat bius cair Red drops
Red drops juga banyak digunakan khusus untuk memuaskan hubungan intim dengan pasangan dalam kondisi tertidur. Pada kondisi ini istri akan rileks dan tidak akan ada kecurigaan apapun. Obat ini juga bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja tanpa perlu meminta resep dari dokter.

Obat bius hirup chloroform
Sedangkan ini adalah jenis obat bius yang dihirup, cara menggunakannya dengan meneteskan pada sapu tangan kemudian calon korban dibekap dan akan menghirup obat ini. Dalam hitungan menit korban akan lemas dan pingsan. Hasilnya tidak ada efek samping apapun dan sangat aman digunakan.
Tapi sayangnya banyak oknum yang menggunakan obat bius jenis ini untuk tindak kejahatan seperti perkosaan, kekerasan dan tindakan lain yang merugikan. Jadi jika anda mengalaminya jangan sampai sesekali menghirup bau dari sapu tangan yang dibekapkan kepada anda.




Obat bius semprot chlorophll spray
Sedangkan obat bius yang juga aman ini digunakan dengan cara disemprot, Chlorophll spray sangat praktis dan aman dalam penggunaannya. Anda hanya perlu menyemprotkan obat ini di depan hidung calon korban, maka seketika itu juga korban akan pingsan atau tertidur pulas.
Obat ini banyak digunakan untuk kebutuhan mendesak seperti untuk menangani orang yang sakit jiwa atau semacamnya. Sehingga dalam waktu sekejap bisa melumpuhkan dan membuatnya pingsan tanpa disadari sebelumnya.

( Baca Juga : Cara Membuat Obat Tidur Alami Paling Ampuh Bikinan Sendiri )

Dari semua macam obat bius di atas, tidak ada satupun yang memberikan efek samping buruk bagi kesehatan. Semua terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya. Tapi tidak disarankan untuk digunakan tindakan kekerasan atau untuk mengelabui istri setiap hari. Maksimal seminggu sekali masih boleh digunakan, tapi jika dilakukan seminggu sekali bisa jadi membuat metabolism tubuh terganggu.

Nah Semoga Informasi Ini Bermanfaat Buat Anda...

wa.me/6285741330088
CS PEMESANAN :

Call Center / SMS :
Hp: 085741330088
WhatsApp Messenger : +6285741330088